Langit Musik Gen Fest 2011


Kapanlagi.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap musik anak negeri dan juga penggemarnya, Radio 98.7 Gen FM menggelar Gen Fest 2010. Festival musik terkini dari musisi-musisi lokal papan atas tersebut hadir di Plaza Barat, Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pada 6 November 2010, mulai jam 10 pagi - untuk merayakan ulang tahun ketiga radio segala kalangan tersebut.

Menggandeng Langit Musik dari Simpati Freedom, acara ini menampilkan lebih dari 10 musisi antara lain Ungu, The Virgin, Ari Lasso, Vierra, Vidi Aldiano, Afgan, D Bagindaz,Zigaz, Cokelat, dan Alexa.

President Director radio 98.7 Gen FM, Adrian Syarkawi, lewat press release kepada KapanLagi.com™ menjelaskan, "Gen Fest 2010 merupakan perwujudan rasa terima kasih Gen FM kepada pendengar yang telah setia mendengarkan Gen FM." Oleh karena itu, Gen Fest 2010 hanya menampilkan musisi-musisi pilihan Sobat Gen (pendengar Gen FM).

Musik terkini yang dijadikan sebagai nafas dari festival ini berkaitan erat dengan konsep siaran Gen FM, yaitu memutar musik terbaik pilihan pendengar saat ini. Musik-musik tersebut dipilih melalui survei on-line di www.987genfm.com.

Selain penampilan musik terkini, acara yang juga didukung Mahaka Media, BCA, Promag, Natur E, Alfamart, dan Kaskus ini juga menyediakan kesempatan bagi sejumlah Sobat Gen terpilih yang berkesempatan untuk bertemu langsung dengan musisi favorit mereka di backstage.

Untuk harga tiket terbilang cukup murah, yakni pre-sale Rp10.000 dan Rp15.000 untuk tiket on the spot. (kpl/prl/boo)

Comments

Popular posts from this blog

Bugera 333-212 Guitar Amplier

Trik Setting Saddle pada Tremolo Up Down

vox The Satchurator - Distortion Pedal