'Indonesia Song Festival' Kembali Digelar


Ajang Indonesian Song Festival pernah mengalami kejayaan pada tahun 70-an. Kini, acara yang mencari lagu-lagu terbaik ciptaan anak negeri itu pun akan digelar lagi.

Rencananya, pendaftaran Indonesian Song Festival dibuka mulai 15 Desember. Para pencipta lagu pun bisa mendaftarkan diri lewat situs resmi ajang tersebut.

Untuk mengikuti ajang tersebut, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi para pendaftar. Di antaranya, lagu tersebut harus original, berbahasa Indonesia atau Inggris dan berdurasi kurang dari lima menit.

Tidak seperti ajang lainnya, Indonesian Song Festival tidak melakukan polling lewat SMS. Lagu terbaik akan dipilih oleh juri yang sangat kompeten di industri musik.

"Kita nggak membuat acara ini dengan polling sms dan cara murahan. Juri-jurinya juga pakai yang high," ujar penyanyi Harvey Malaiholo, ikon Indonesia Song Festival saat ditemui Djakarta Theatre, Thamrin, Jakarta, Kamis (10/12/2009).

Acara grand final Indonesia Song Festival akan digelar pada 9 Maret 2010, bertepatan dengan hari ulang tahun WR. Supratman. Pemenang ajang itu diikutkan di Asean Song and Culture Festival.
(hkm/hkm)


Comments

Popular posts from this blog

Bugera 333-212 Guitar Amplier

Trik Setting Saddle pada Tremolo Up Down

vox The Satchurator - Distortion Pedal