Jika Terpaksa Liam Gallagher Pakai Nama Oasis




Liam Gallagher bersama dua mantan Oasis lainnya selain Noel Gallagher, membuat band baru. Liam mengungkapkan mungkin saja mereka masih pakai nama Oasis.

Sejak ditinggalkan Noel pada Agustus lalu, Oasis ditetapkan bubar jalan. Gem Archer, Andy Bell dan Liam memutuskan untuk tetap berkarya bersama.

Rencananya mereka akan merilis album tahun 2010 mendatang. Materi dan studio telah disiapkan, tinggal menunggu waktu yang tepat.

"Kami sudah setengah jalan menuju rekaman. Semua lagu telah kami selesaikan. Kami sudah pesan studio setelah Natal dan kami ingin segera menyelesaikannya," ujar Liam dikutip detikhot dari NME, Rabu (2/12/2009).

Hingga kini Liam belum menemukan nama baru untuk bandnya.

"Kami tak akan menggunakan nama itu sekarang, tapi jika kami tak menemukan yang lainnya ketika waktunya untuk merilis album tiba maka itu akan jadi Oasis. Saya tak akan bilang diri saya konyol karena memakai nama itu," jelasnya.

Untuk penampilan panggungnya, Liam mengaku tak akan lagi memainkan lagu-lagu ciptaan Noel. Mereka memang belum mau untuk kembali ke panggung dalam waktu dekat, namun begitu album kelar Liam cs tak akan menundanya lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Bugera 333-212 Guitar Amplier

Trik Setting Saddle pada Tremolo Up Down

vox The Satchurator - Distortion Pedal