Musisi Singapura & Malaysia Tampil di JGTC 2009



Jazz Goes To Campus (JGTC) datang lagi. Dalam usianya yang ke-32 ini, JGTC menghadirkan dua musisi dari negara tetangga, Singapura dan Malaysia.

Olivia Ong & O2Q dan Tokyo Blue akan eksis di JGTC ke-32 yang digelar Minggu (29/11/2009). Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, JGTC diadakan di Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia.

Ada tiga panggung yang siap memeriahkan JGTC ke-32. Sekitar 35 artis lokal dan internasional akan mengisi tiga panggung tersebut.

Pagelaran JGTC ke-32 mengambil tema “Sense of Rejuvenation”. Arti kata rejuvenation itu sendiri mencoba mengambil esensi dari pembaharuan, revitalisasi, penyegaran kembali, ataupun menghidupkan kembali musik jazz di Indonesia.

Siap menonton JGTC? Ini dia daftar sebagian artis yang akan tampil, Balawan Quartet feat. Didiet Violin, Barry Likumahuwa, & Ireng Maulana, Olivia Ong & 02Q, Tokyo Blue, YWF (Yovie Widianto Fusion Band), ESQI:EF (Syaharani and The Queenfireworks), Maliq & d'Essentials, Barry Likumahuwa Project feat. Margie Segers, ecoutez!, Andre Hehanusa and 20:20 Star, Soulvibe dan masih banyak lagi.


Comments

Popular posts from this blog

Bugera 333-212 Guitar Amplier

Trik Setting Saddle pada Tremolo Up Down

vox The Satchurator - Distortion Pedal