vox The Satchurator - Distortion Pedal



Please Welcome.......
Woi apa kabar Loe semua..??? gue lagi seneng banget neh sekarang, soalnya gue lagi sampin-sampingan ma Joe Satriani...!!!! hehehe Tapi si Om Joe agak sedikit beda tampilannya sekarang lebih kotak dan tampilannya juga merah..! lho Ko',,,??? hahahaha
Gue ga' kedatangan Joe Satriani Ku' tapi gue lagi kedatangan Pedal Efek Gitar dari Vox yang merupakan Signature Seriesnya Joe Satriani - The Satchurator.
Mau tau seperti apa kelebihannya.....
Monggo,,,,,,,,

It Feels So.........
Pedal Board berbentuk kotak dan berwarna merah ini mempunyai bentuk yang modern dan futuristik yang di lengkapi dengan beberapa fitur dasar seperti Gain.Tone dan Volume yang bisa Loe atur sesuka hati Loe.Selain tiga fitur di atas,The Satchurator ini juga memiliki 2 Fitur tambahan yaitu More dan Pad.Dua fitur tambahan ini punya kelebihan masing-masing yang bisa bikin gaya Loe makin oke lagi looooh....
Fitur More adalah sebuah booster yang bisa mengangkat gain yang biasa jadi andalan para gitaris saat melakukan solo.Selain itu juga More juga bisa menggabungkan 2 distorsi yang berbeda kedalam satu pedal.Sedangkan Pad di buat oleh Vox dan Joe Satriani untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah Pedal Board yang bisa meminimalisasi berkurangnya Gain saat menggabungkan suara beberapa efek gitar yang di pasang sebelun The Satchurator secara bersamaan.Carany cukup men set On untuk mengaktifkannya dan men set Off untuk mengembalikan ke posisi semula ( suara hanya keluar dari The Satchurator ) . Efek ini juga di lengkapi dengan Cream Chicken-Head Knob yang catchy banget , saat kita manggung di panggung yang gelap sekalipun, jadi kita masih bisa tetep memonitor setingan efek kita sambil gelap-gelapan.

Her Scream's So........
Karna The Satchurator adalah pedal Signature Series Joe Satriani, makanya sound yang di hasilkan juga sound yang mempunyai karakter sound seperti Joe Satriani....!!!!!Wuuih mantab Brother,Seruuu....Mainin sedikit Lick lagu Surfing Whit The Allien aja udah bearasa jadi kayak Joe Satriani, yah paling ga' mirip-mirio lah...hehehehe...Gainnya juga Ok dan bersih Loh, noise nya hampir ga' ada. Jadi selain soundnya ala Joe Satriani yang bakal Loe dapet , Loe juga Mensetting efek ini untuk Sound yang Bluesy.Jadi Loe bisa dapetin sound yang modern sekaligus Vintage, tergantung gimana Loe ngaturnya aja Brother,,,,,,!!!!!!
Over All.......
Efek ini kayaknya udah ga' diraguin lagi kehebatannya.Signature series yang bener-bener bisa di pertanggung jawabkan .Bentuk body yang modern,tampilan warna juga Ok,soal Suara..??? Gak usah di tanya lagi kale ya...udah pasti,,,,!!!!!! sepertinya punya sound khas ala Joe Satriani udah bukan mimpi lagi buat Loe kalo udah memiliki efek ini.

By : Adit Stigmata


Comments

Popular posts from this blog

Bugera 333-212 Guitar Amplier

Trik Setting Saddle pada Tremolo Up Down